Newsletter Menjadi Alat Pemasaran Yang Kuat



Tempat Mencetak NewsletterNewsletter dapat menjadi alat pemasaran yang kuat, sebagai bahan bakar penjualan, hubungan dengan pelanggan, dan membantu anda mengembangkan bisnis anda. Semua itu bis dicapai asalkan Anda melakukan newsletter campaign yang tepat. Berikut adalah cara untuk memiliki newsletter bulanan pelanggan yang membantu pemasaran produk anda.

Tepat sampai ke tujuan
Pertama dan terpenting, Anda perlu menentukan
adalah tentang apa newsletter Anda. Newsletter Anda harus relevan dengan bisnis anda dan pelanggan Anda, sehingga menemukan kesamaan: Bagaimana anda dapat membantu pelanggan anda dengan konten newsletter tersebut? Apa yang pelanggan anda ingin pelajari lebih lanjut tentang perusahaan atau produk anda? Luangkan waktu untuk polling pelanggan terbaik anda untuk mencari tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, kemudian mengembangkan konten newsletter untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Fokus pada membantu pelanggan
anda
Newsletter
anda harus mencakup konten yang berfokus pada membantu pelanggan anda, tidak terang-terangan menjual produk dan jasa anda. Anda ingin posisi merek anda sebagai otoritas di bidang anda, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk memberikan pelanggan anda informasi yang jujur ​​dan akurat. Tentu, anda dapat taburi produk dan jasa Anda kedalamnya, tetapi tidak mengubah newsletter anda menjadi advertorial belaka. Mempromosikan produk dan jasa dengan iklan sebaliknya, sehingga pelanggan dapat membedakan antara isi editorial dan iklan.

Fitur pelanggan
anda
Studi kasus menyoroti bagaimana anda membantu pelanggan secara nyata; mendapatkan komentar atau kesaksian langsung dari pelanggan anda dan biarkan mereka menceritakan kisah dari sudut pandang mereka. Publikasikan Foto pelanggan, menjawab pertanyaan-pertanyaan pelanggan, dan menyoroti "pelanggan bulan ini" untuk membantu menunjukkan betapa anda menghargai pelanggan setia Anda.

Memiliki konten online? Link untuk itu
Jika Anda memiliki konten online Anda ingin pelanggan Anda untuk melihat, hanya menggunakan QR
Code dan URL yang mudah diingat sehingga pelanggan dapat dengan cepat mengunjungi video, tools, dan aplikasi dari perangkat apapun. Newsletter anda harus bekerja dengan kampanye online anda untuk memaksimalkan keberhasilan pemasaran anda.

Menghadirkan Penawaran VIP
Berikan konsumen insentif untuk berlangganan newsletter anda dan menghargai mereka untuk melakukannya dengan memberikan penawaran khusus VIP, disampaikan secara eksklusif melalui newsletter anda. Anda dapat dengan mudah melacak kupon dan kode kupon untuk menentukan ROI dari penawaran VIP tersebut.

Jika Anda
menerapkan tips-tips ini ke dalam newsletter anda, anda akan mendapatkan kepercayaan, loyalitas pelanggan dengan menunjukkan betapa anda menghargai pelanggan anda, anda akan menjaga merk anda sebagai pilihan utama dengan komunikasi yang rutin secara bulanan, semua ini akan membuat lebih banyak penjualan karena anda memberikan pelanggan edukasi yang benar melalui newsletter yang tepat.

Order Cetakan ? Ini prosesnya