Personal Calendar - Souvenir Sempurna Dan Media Promosi Efektif



Kalender personal atau Personal Calendar dapat diberikan sebagai hadiah untuk merayakan tahun baru, ulang tahun, peringatan hari besar, dan hari-hari khusus seperti hari Ibu dan hari jadi perusahaan. Personal Calendar dapat disesuaikan dan berubah menjadi hadiah romantis dan penuh kasih untuk hari kasih sayang, peringatan anniversary, atau bahkan pernikahan. Karena mereka dapat disesuaikan dengan gambar yang tepat bagi pemesannya, itu berarti bahwa mereka juga dapat disimpan untuk digunakan di rumah Anda sendiri atau kantor. Bagi para pemilik bisnis dan pengusaha bahkan dapat memanfaatkan Personal Calendar sebagai media promosi bisnis dan usahanya.

Sampul depan Personal Calendar adalah halaman pertama yang Anda atau penerima akan lihat sehingga Anda dapat menggunakan design bebas dengan memasukkan foto-foto kompilasi keluarga anda sampai dengan visi-misi perusahaan atau usaha.

Sebagai souvenir, Personal Calendar merupakan hadiah yang sempurna, karena akan dipergunakan paling tidak untuk sepanjang tahun. Dan bila digunakan sebagai media promosi Personal Calendar merupakan media promosi yang paling efektif karena selain digunakan sepanjang tahun dan terletak di meja kerja yang akan mengingatkan para penerima akan usaha atau bisnis anda, juga harga yang sangat murah untuk manfaat-manfaat yang luar biasa itu.

Mengapa perusahaan-perusahaan besar maupun kecil tidak pernah melewatkan akhir-awal tahun untuk mencetak calendar bagi perusahaannya dan kolega serta klien-klen mereka ? Karena memang terbukti manfaat calendar yang luar biasa sebagai Branding dan promosi yang sangat efektif dibandingkan billboard atau iklan di televisi yang sangat mahal dan singkat masa tayangnya. Segera manfaatkan akhir tahun sampai awal tahun depan untuk mendapatkan Personal Calendar bagi keluarga maupun usaha anda.

Kami memberikan penawaran terbaik untuk keperluan anda ini, segera hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan anda. Kami juga melayani untuk jumlah yang jauh lebih besar maupun ukuran-ukuran lain juga jenis-jenis cetakan lain bagi perusahaan dan segala keperluan cetak anda. Silahkan klik: www.percetakanmurahcepatjakarta.blogspot.com dan dapatkan penawaran terbaik di One Stop Printing Solution yang memberikan anda pengalaman menyenangkan dalam urusan cetak-mencetak.

Order Cetakan ? Ini prosesnya